Strategi Bidding Google Ads Yang Sangat penting Untuk Di ketahui
Strategi Bidding Google Ads Yang Sangat penting Untuk Di ketahui
Anda dapat membuang-buang uang Anda atau ingin menguntungkan bisnis Anda.
Manfaat instan Google Ads adalah meningkatkan visibilitas merek dan produk Anda & memberi Anda hasil yang lebih cepat.
Ini adalah keuntungan bagi pengiklan di google ads, yaitu untuk mempercepat proses menghasilkan pendapatan.
Memilih Kata Kunci Terbaik & Personalisasi Perjalanan Pengguna
Lakukan strategi yang tepat untuk Iklan Anda . Artinya, Anda harus fokus pada hasil yang anda inginkan, lalu memilih kata kunci, menulis salinan iklan, dan mengubah halaman arahan untuk mencapai tujuan akhir dari tindakan konversi.
Hindari Kata-kata seperti “kata kami”, “mereka”, “saya”, “saya sendiri”, jangan jampai tidak berfokus pada kebutuhan pelanggan dan dapat merusak peluang Anda untuk mendapatkan klik yang lebih banyak.
belum lagi kata-kata tersebut terbukti merusak konversi halaman arahan juga.
Carilah peluang di mana Anda dapat menyertakan kata "Anda" di judul atau baris deskripsi pertama Anda.
2. Temukan Kata Kunci Negatif
Gunakan alat untuk menemukan kata kunci negatif untuk iklannya tidak Anda inginkan !
Menghilangkan Kata kunci negatif yang tidak menyertakan istilah penelusuran tertentu dari pemicu tampilan iklan Anda adalah cara cerdas untuk meningkatkan rasio konversi pada Google Ads Anda.
anda membantu mengatasi Halangan dalam menjalankan iklan, untuk mengenali apakah kueri penelusuran relevan dengan penawaran Anda atau tidak.
Beberapa studi kasus dan testimoni membuktikan bahwa menggunakan kata kunci negatif adalah cara cerdas untuk meningkatkan pendapatan.
3. Gunakan Google Optimize untuk meningkatkan kinerja Anda
Ingin menguji varian halaman web dan melihat performanya tanpa mengetahui cara membuat kode?
Maksimalkan anggaran Anda dan tingkatkan tawaran, iklan , dan kata kunci Anda untuk meningkatkan efisiensi dan kinerja akun iklan dengan Google Optimize.
4. Rancang Landing page anda secara Optimal
Apakah tombol Ajakan Bertindak di landing pade Anda berupa penanda visual?
Desain halaman arahan Anda akan membuat perbedaan besar dalam tingkat konversi kampanye Anda. Tweak halaman arahan Anda sehingga Anda dapat mencapai tujuan akhir dari tindakan konversi.
Setiap elemen di halaman arahan Anda dapat dan harus diuji dan diverifikasi. Yang terpenting, Anda perlu memeriksa penempatan, bentuk, dan warna arahan CTA.
5. Sorot Kata/Frasa Paling Kuat di Iklan Anda
Apa frasa dan kata Anda yang paling menarik untuk meningkatkan kemungkinan konversi pengunjung?
Gunakanlah Kata Kata Ajaib Untuk Mengarakan Audien anda segera melakukan Aksi.
Menyertakan kata-kata kuat seperti “menit terakhir” ini tentu akan menarik motivasi pembelian yang lebih kuat.
Kata-kata seperti "efisiensi", "fungsionalitas", dan "kemudahan" adalah kata-kata ampuh yang mungkin paling cocok untuk audiens Anda. Gunakan frasa kekuatan yang menarik perhatian untuk diuji di iklan Google Anda .
Nah Cukup sampai disini dulu pembahasan tentang 'Strategi Bidding Google Ads Yang Sangat penting Untuk Di ketahui' Strategi ini Simple Tapi memiliki efek peningkatan yang besar pada iklan anda.
Posting Komentar untuk "Strategi Bidding Google Ads Yang Sangat penting Untuk Di ketahui"