Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Strategi Terbaik Google Ads Anti Gagal

Strategi Terbaik Google Ads Anti Gagal

Inilah Strategi Terbaik Beriklan di Google Ads

Apasih Strategi yang paling terbaik di Google Ads?

Oke Guys, tanpa basa basi langsung saja kita bahas:

Pertama dapat mengatur "Tujuan" Anda

Anda Mengetahui kira-kira apa yang ingin Anda capai dengan kampanye iklan Anda di Google ads.

Sebelumya Pahami terlebih dahulu bagaimana Anda ingin mencapai sasaran, karena hal itu akan memengaruhi cara Anda menyiapkan dan mengelola kampanye anda.

Kemudian, lakukan "Penelitian" Anda, Lakukan Di Google Keyword Planner Atau di web Penelitian kata kunci lainnya.

Di sinilah Anda harus menghabiskan sebagian besar waktu Anda , jika anda mengerjakan kampanye baru.

Sebagian besar waktu anda habiskan di 3 jenis penelitian ini:

1. Riset Kata Kunci

Gunakan alat kata kunci untuk menemukan kata kunci paling relevan yang diketik orang di mesin pencari untuk menemukan produk/layanan/perusahaan Anda.

2. Riset Kompetitif/Pesaing

Pelajari perusahaan yang menawar kata kunci ini di Google Ads. Lihat siapa yang secara konsisten berada di peringkat pada atau di dekat peringkat teratas.

3.Meneliti Audiens Anda

Di mana pelanggan membeli dan mengulas produk/layanan/bisnis yang seperti milik Anda secara online?

Baca ulasan mereka. Apa yang mereka sukai/benci dari pesaing Anda? Apa kebutuhan/keinginan mendalam yang ingin mereka penuhi.

Pelajari cara menggunakan kata kunci pencocokan yang tepat

Saat pertama kali memulai dengan Google Ads , pertahankan daftar kata kunci Anda minimal (5 hingga 10 kata kunci) dan sangat fokus. Tambahkan semua kata kunci tersebut ke kampanye Anda sebagai kata kunci Pencocokan Tepat (artinya iklan Anda hanya akan ditampilkan saat seseorang mengetikkan istilah yang tepat itu ke Google ).

Ini memastikan iklan Anda hanya muncul untuk kueri penelusuran yang paling relevan dan bukan untuk variasi yang menurut Google relevan, padahal sebenarnya tidak relevan.

Seiring waktu ketika iklan google ads telah berjalan, hilangkan kata kunci yang tidak mendapatkan klik/konversi dan perluas kata kunci yang mendapatkan klik/konversi.

Segmentasikan Jenis Trafic/lalu lintas

Lalu lintas Jaringan Penelusuran, berbeda dengan lalu lintas Jaringan Display. 

Segmentasikan jenis lalu lintas yang paling penting bagi Anda ke dalam kampanye mereka sendiri. 

Beri mereka anggaran, halaman arahan Seperti Toko Online atau Landing Page pada kata kunci mereka sendiri , dll.

Gunakan Iklan yang Relevan, Unik, dan Terbukti

Perhatikan Salinan iklan harus:

Sangat relevan dengan kata kunci yang menampilkannya (termasuk istilah yang tepat jika memungkinkan)

Tampil menonjol dari persaingan dengan berbagai penawaran, manfaat, dll.

Mencerminkan pesan/penawaran di halaman arahan Anda.

Lacak Konversi Iklan Anda

Lacak unduhan, Penginstallan, pendaftaran buletin, penjualan, dll. dengan pelacakan konversi Google ads. 

Jika panggilan telepon adalah yang Anda cari, gunakan layanan Pelacakan Panggilan .

Saya rasa cukup sekian dulu pembahasan tentang "Strategi Terbaik Pasang iklan di Google Ads" yang saya kumpulkan dari berbagai sumber. Sampai Jumpa lagi di Artikel selanjutnya dan semoga sukses selalu.

Posting Komentar untuk "Strategi Terbaik Google Ads Anti Gagal"